DEMAM DAN PUSING

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Hallo Dok, saya mau konsultasi suadh tiga hari ini sakit kepala, badan terasa loyo, lemes dan panas dingin, malamnya saya minum obat ultraflu sama neoreumachil pd malam hari paginya badan langsung seger seperti biasa setelah jam 11 mulai panas dingin dan pusing lagi smp malem gak kuat akhirnya minum pirexin paracetamol 500mg 2tb aga mendingan paginya kepala terasa berat smp sekarang pusingnya masih terasa...
apa ini gejala DBD ya Dok?

Jawaban tentang "Demam dan Pusing"

Salam sehat Sdri. Satriana

 

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

 

Demam dan pusing dapat menjadi indikasi beberapa jenis penyakit, maupun akibat reaksi tubuh terhadap infeksi suatu penyakit. Keluhan yang anda rasakan, tidak serta-merta mengindikasikan adanya gejala DBD. Selain itu, diagnosa suatu penyakit tidak dapat diberikan hanya dengan keterangan tertulis atas keluhan yang dirasakan. Perlu dilakukan tes laboratorium dan pemeriksaan fisik terhadap kondisi kesehatan anda untuk memastikan hal tersebut.

Mengingat keluhan yang anda rasakan sudah berlangsung selama 3 hari. Saran kami, segera konsultasikan kondisi kesehatan anda kepada dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sehingga dapat diberikan diagnosa dan terapi pengobatan yang tepat berdasar keluhan yang anda rasakan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Terima kasih

 

Produk terkait :



Imboost Force  , Stimuno , Lycoxy , Becefort , Enervon-C 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR