PENGOBATAN UNTUK AMBEIEN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

selamat pasi pak/ibu saya mau tanya apakah apptik k 24 menjual obat ambeclear dan salep salwa? dan apakah ada rekomended untuk obat penyakit ambein dikarenakan sudah keluar benjolan di lubang tersebut. Terima kasih

( Santannia, 28 tahun, Bekasi )

Jawaban tentang "Pengobatan untuk Ambeien"

Salam sehat Ibu Santannia,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Wasir , ambeien, hemoroid merupakan pembengkakan dan peradangan akibat pelebaran pembuluh darah vena di daerah anus. Wasir di sebabkan karena beberapa hal, diantaranya : faktor genetika, sembelit atau diare, hipertensi, obesitas, kehamilan, kurang konsumsi makanan yang berserat, dan kurang minum air putih.


Wasir, ambeien, atau hemoroid memang cukup mengganggu. Wasir luar atau hemoroid eksterna, tampak dari benjolan pada anus yang bisa menjadi sangat nyeri dan lebih membengkak jika terbentuk bekuan darah. Hemoroid biasanya tidak membutuhkan penanganan kecuali jika menimbulkan gejala. Untuk meredakan gejala yang mengganggu tersebut, anda bisa merendam anus ke dalam air hangat.


Selain itu, untuk mencegah terjadinya pembengkakan kembali jagalah tinja anda agar tetap lunak dengan pola hidup sehat (makan makanan berserat, banyak minum air putih, dan berolahraga teratur) sehingga pada saat BAB feses, tinja, atau kotoran tidak keras dan bisa keluar dengan mudah, serta jangan mengejan saat BAB.


Ambeclear dan Salep Salwa saat ini belum tersedia di gerai apotek K-24. Untuk mengetahui produk kami yang dapat digunakan untuk mengatasi ambeien , anda dapat mengunjungi www.obat24.com. Akan tetapi, sebelum menggunakan suatu produk tertentu, kami sarankan sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diberikan terapi pengobatan yang tepat untuk anda.

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Produk terkait :


Ardium , Borraginol S salep , Ambeven , Venaron , Venosmil

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR