ANTI NYERI UNTUK KANKER

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

obat penahan sakit dan nyeri untuk kanker

(Agnes, 41 tahun, Jakarta)

Jawaban tentang "Anti Nyeri Untuk Kanker"

Salam sehat Ibu Agnes,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Rasa nyeri atau sakit yang timbul pada kanker, bisa disebabkan karena penyakit itu sendiri maupun karena prosedur yang digunakan dalam mendiagnosis atau mengobati kanker (misal tindakan biopsi atau pengambilan sampel jaringan untuk mendiagnosis jenis kanker, dan tindakan pembedahan untuk mengambil jaringan kanker).


Tingkat nyeri yang dirasakan pada masing-masing orang bisa berbeda-beda. Oleh karena itu, obat yang diberikan kepada masing-masing pasien tidak selalu sama. Ada sebagian pasien yang cukup diberikan analgetik (pereda nyeri) biasa, namun sebagian yang lain memerlukan analgetik golongan opiat yang lebih spesifik kerjanya. Selain itu, masing-masing pasien juga membutuhkan dosis yang berbeda-beda berdasarkan tingkat nyeri yang dirasakan.


Saran kami, konsultasikan kepada dokter mengenai rasa tidak nyaman atau nyeri yang anda rasakan. Agar dokter dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan memberikan terapi pengobatan yang tepat atas keluhan yang anda alami.


Terima kasih, semoga bermanfaat.


Produk terkait :


Ketesse 25 mg , Flamar 50mg , Mefinal

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR