OBAT ASAM URAT

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

apakah obat untuk asam urat yang ampuh sehingga asam urat tidak kambuh lagi? saya sudah konsumsi zyloric tapi tidak cocok kepala jadi pusing,allopurinol 300 mg ada sedikit meringankan tapi nanti sakit lagi,apakah ace maxs dijual juga di apotik k24?kalo ada berapa harganya?

Jawaban tentang "Obat Asam Urat"

Salam sehat Ibu Rudi,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

 

Ada berbagai jenis obat yang dapat digunakan untuk mengatasi asam urat , salah satunya adalah zyloric atau allopurinol yang saat ini rutin anda minum. Pemberian obat asam urat tersebut disesuaikan dengan kondisi pasien dan tingginya kadar asam urat yang di derita. Oleh karena itu, dalam penggantian obatnya, sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter. Anda juga dapat menyampaikan keluhan yang anda alami sebagai efek samping dari obat yang anda minum, agar dokter dapat memberikan obat atau terapi pengganti yang tepat untuk anda.


Untuk menjaga kadar asam urat dan mencegah agar tidak sering kambuh, berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan: membatasi konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi (seperti jeroan, kacang-kacangan, kerang, ikan herring, bayam, udang, dan daun melinjo), konsumsi makanan yang seimbang (sesuai kalorinya, tinggi karbohidrat, rendah lemak dan protein), banyak minum air putih, serta olah raga teratur.


Produk Ace max tersedia di gerai Apotek K-24 dan Apotek Online Obat24. Untuk mengetahui harganya, anda dapat mengunjungi website www.obat24.com.

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Produk terkait :


Ace Max  ,Zyloric 100mg , Allopurinol 300mg, Samurat

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR