SUPLEMEN LIVER

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

suplemen untuk menjaga kesehatan liver apa ya? tolong disebutkan harganya juga. Terima kasih

Jawaban tentang "Suplemen Liver"

Dear Bp. Andhi,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Ada berbagai macam suplemen yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan fungsi hati atau liver. Penggunaan suplemen tersebut tentu saja tidak boleh sembarangan dan dikondisikan sesuai dengan kesehatan liver anda. Untuk itu, perlu dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk mengkonsumsi suplemen-suplemen tersebut.


Untuk mengetahui informasi mengenai suplemen hati dan harganya, anda dapat mengunjungi website kami di www.obat24.com. Anda juga dapat membeli suplemen yang anda inginkan melalui website tersebut dan Obat24 akan mengirimkan pesanan anda ke alamat anda.


Terima kasih, semoga bermanfaat.


Produk terkait :


LivercareGood life Proliver , Hepamax , Elovess , Hepatosol 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR