BENJOLAN DI VAGINA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Saya mau tny klo ada bisul/benjolan di bibir vagina obatnya apa ya ??

Jawaban tentang "Benjolan di Vagina"

Dear Sdri. V,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Bisul atau benjolan di sekitar vagina dapat timbul karena beberapa sebab, antara lain : kutil kelamin, sumbatan kelenjar, infeksi virus, jerawat, kongenital atau tumor (jarang terjadi). Penanganan yang dilakukan untuk masing-masing penyebab munculnya benjolan di vagina berbeda-beda.


Saran dari kami, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit dan kelamin. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyebabnya, dan dapat diberikan terapi pengobatan yang tepat untuk keluhan yang anda alami.


Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR