OBAT ASMA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

saya sudah 7th menkonsumsi aminophiline dan badan truz bertambah gemuk,,,ada obat asma lain yg lbih aman dan gak bikin gemuk gak?
makasi

Jawaban tentang "Obat Asma"

Dear Sdri. Puput,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Selain aminophiline, apakah ada kombinasi obat lain yang anda minum sebagai terapi pengobatan asma?

Karena berdasarkan literature, aminophiline tidak memiliki efek samping meningkatkan berat badan dalam penggunaan jangka panjang. Bisa jadi penambahan berat badan yang anda alami disebabkan oleh hal lain.

Untuk penggantian obat asma dalam terapi anda, sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda. Karena yang mengetahui kondisi kesehatan anda yang sesungguhnya adalah dokter yang memeriksa anda. Dokterlah yang memiliki kewenangan untuk menentukan terapi pengobatan yang tepat untuk anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR