SEPERTI ADA YANG TERSANGKUT DI ANUS

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat malam, saya ingin bertanya, sewaktu saya BAB, di anus saya terasa seperti ada yang tersangkut berwarna kuning ke bening beningan teksturnya agak kenyal, tadinya saya ingin menarik benda asing tersebut tapi saya takut dan belum mengetahui secara pasti benda asing tersebut, dan saya coba mencubit benda asing tersebut tidak terasa sakit. tapi ketika ingin mencabut benda tersebut agak perih. kira kira apa ya dok?

Jawaban tentang "Seperti ada yang tersangkut di anus"

Salam sehat Bp. Jhansjen,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Bila merasa tidak nyaman dengan yang dialami, sebaiknya segera ke IGD untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Sehat selalu.     


Salam

apt. AJ      

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR