OBAT PERDAH NYERI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Dok bpk saya kantong (zakar) besar sebelah, nyeri perut bagian bawa smpek pangkal baha, dan perutnya kembung ketika abis makan, obat untuk menghilangkan rasa nyerinya apa dok?

Jawaban tentang "Obat perdah nyeri"

Salam sehat Ibu Susanti,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Gangguan prostat merupakan salah satu penyakit yang cukup umum dialami oleh pria, terutama yang telah berusia 50 tahun ke atas. Namun untuk diagnosis pembesaran prostat tersebut dikarenakan apa, sebaiknya periksakan ke dokter untuk medapatkan pemeriksaan lebih lanjut.


Perut kembung setelah makan dan nyeri perut bagian bawah, bisa jadi bukan karena pembesaran prostat, mungkin saja akibat gangguan pencernaan.


Coba terlebih dahulu dengan konsumsi enzym pencernaan seperti Enzyplex, atau juga bisa menggunakan probiotic untuk menjaga kesehatan pencernaan, seperti Protexin atau Synbio.


Periksakan lebih lanjut untuk mendapatkan kejelasan diagnosis dan terapi yang sesuai.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.       

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR