VITACID

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

apa fungsi obat vitacid krim anti acne ? apa di jual di k 24? trims

Jawaban tentang "Vitacid"

Dear Bp. Hendri,

Terimakasih untuk pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker

Vitacid® cream adalah krim yang diindikasikan untuk mengobati / mengatasi masalah jerawat (acne vulgaris) terutama tingkat I – III dimana terdapat banyak komedo, papel (kumpulan komedo yang sudah teriritasi), dan pustulla (jerawat yang sudah teriritasi). Zat aktif Vitacid® cream adalah retinoid acid (turunan vitamin A) yang terdapat dalam varian dosis 0,025 %, 0,05 %, dan 0,1 %.

Cara kerja produk ini adalah dengan menstimulasi produksi kolagen di bawah kulit sehingga mendorong regenerasi kulit lebih cepat. Selama pemakaian, kontak langsung dengan sinar matahari harus dihindari (sehingga hanya dianjurkan dipakai pada malam hari) dan tidak diperuntukkan untuk pemakaian jangka panjang. Bila permasalahan kulit sudah sembuh, pemakaian harus dihentikan secara bertahap.

Apotek K-24 memiliki lima jaminan pasti, dimana salah satunya adalah menyediakan stok obat-obatan asli dan relatif lengkap, termasuk Vitacid® cream. Anda bisa membeli produk ini di gerai apotek K-24 terdekat atau memesan via online di www.obat24.com. Beli vitacid sekarang, dan rasakan manfaatnya.

Terimakasih. Semoga bermanfaat.

 

Produk terkait : Vitacid CR 0,1% 20G

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR