VITAMIN FOLAMIL GENIO DAN CAL 95

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Dok, apakah vitamin Folamil Genio dan Cal 95 aman dikonsumsi dari usia kandungan trimester pertama? Uk sekarang 4 w 5d.

Jawaban tentang "Vitamin Folamil Genio dan Cal 95"

Salam sehat Ibu Wulan,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker. Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Sebelumnya kami ingin bertanya, apakah pemberian Folamil Genio dan Cal 95 tersebut atau anjuran dokter?


Pada trimester pertama kehamilan, seorang ibu membutuhkan asupan asam folat untuk perkembangan syaraf janin di dalam kandungan. Dosis asam folat yang dianjurkan untuk kehamilan trimester pertama adalah 800mcg. Asam folat ini dapat diperoleh dari sereal, buah dan sayur berwarna hijau.


Apabila asupan makanan Anda belum dapat memenuhi kebutuhan asam folat harian, maka dapat ditambahkan suplemen atau vitamin yang mengandung asam folat. Tentu saja pemberian vitamin ini harus atas anjuran dokter. Begitu pula dengan vitamin yang lain atau pemberian produk kalsium pada ibu hamil sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Agar asupan vitamin harian ibu hamil baik dari makanan atau suplemen tambahan, tidak melebihi dosis yang dianjurkan oleh dokter.


============================================================================================

Panggil Dokter ke rumah dengan Aplikasi Medi-Call yang dapat di-download di App Store /Google Play Store

Obat yang diresepkan untuk Sobat Sehat dapat dibeli di Apotek Online K24Klik yang bisa didownload di App Store/Google Play Store


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. 


KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR