PRODUK SUPLEMEN EAZYCAL

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat pagi,,,saya mau nany sebernarny manfaat suplmn eazycal,itu utk calon bayi,ap utk ibu hamil yach,,,,soalny sayaudah be2rapa hari muter2 ga da,,trimaksh mhn jawbny

Jawaban tentang "Produk Suplemen Eazycal"

Salam sehat Ibu Maya,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Eazycal merupakan suplemen yang mengandung kalsium, dimana kalsium merupakan vitamin yang dibutuhkan bagi ibu hamil. Kalsium akan banyak anda dapatkan melalui susu, ikan, keju, produk susu lainnya, sayuran hijau, dan masih banyak lagi. Apabila kebutuhan kalsium masih belum dapat mencukupi kebutuhan perhari, barulah akan diberikan suplemen kalsium. Untuk itu, penggunaan Eazycal sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan agar lebih tepat guna dan bermanfaat bagi kehamilan.


Produk Eazycal saat ini memang sedang kosong. Apabila anda menginginkan produk pengganti yang sesuai, sebaiknya hal tersebut juga dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter penulis resep. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Eazycal dan produk kami yang lain, anda dapat mengunjungi website www.obat24.com.


Terima kasih, semoga bermanfaat.


Produk terkait :


Eazycal tablet , Calcidin tablet , Licokalk tablet

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR