PENAMBAH NAFSU MAKAN

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Saya mau tanya,berat badan saya masih tergolong kurus dan tidak ideal dan saya pun susah makan atau bisa dibilang nafsu makan kurang . Apakah ada obat atau suplemen yang dapat meningkatkan nafsu makan yang cocok u/ saya?

Trims.

Jawaban tentang "Penambah Nafsu Makan"

Salam sehat Sdri. Ria,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Terdapat banyak pilihan vitamin yang dapat digunakan untuk menambah nafsu makan. Mulai dari vitamin untuk anak-anak, hingga dewasa. Suplemen yang digunakan untuk membantu meningkatkan nafsu makan, adalah suplemen dengan kandungan curcuma, lysine, maupun vitamin B komplek. Suplemen-suplemen tersebut dikemas dan ditawarkan dalam banyak pilihan merk suplemen, dengan bentuk sediaan tablet, sirup, maupun tablet kunyah. Untuk mengetahui produk-produk suplemen yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan, anda dapat mengunjungi gerai Apotek K-24 terdekat, atau mengunjungi website www.obat24.com.


Anda dapat membeli suplemen tersebut, langsung di gerai Apotek K-24, maupun memesannya secara online melalui Obat24. Cari nama produk yang anda inginkan, klik tombol beli, ikuti langkah mudahnya, dan obat anda akan dikirim ke alamat anda.

Selain penggunaan suplemen, olah raga yang cukup juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan. Karena dengan olah raga, energi dalam tubuh menjadi berkurang dan menimbulkan rasa lapar, sehingga nafsu makan pun meningkat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaaat.

Terima kasih.

Produk terkait ; 

Curcuma tablet, Curvit tablet , L-Lysine 1000 , Curvit CL sirup

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR