SUPPLEMEN UNTUK BELAJAR

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Halo apoteker,

Saya adalah pelajar,
Adakah supplemen atau makanan yang dapat meningkatkan konsentrasi belajar dan daya ingat.

mengingat saya sering mengalami kesulitan dalam daya ingat.

terima kasih

( Napo - Jakarta )

Jawaban tentang "Supplemen Untuk Belajar"

Dear Bp. Napo,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Untuk meningkatkan kemampuan otak, ada beberapa tips yang dapat anda lakukan, diantaranya adalah dengan banyak membaca untuk melatih otak mengolah informasi dan melatih daya ingat, bermain musik, istirahat yang cukup, serta tidak memaksakan diri untuk berfikir saat anda merasa lelah agar konsentrasi anda tidak terganggu.


Mengkonsumsi makanan yang cukup gizi seperti buah dan sayur yang kaya akan vitamin dan mineral, juga bermanfaat untuk membantu suplai nutrisi dan oksigen ke otak. Selain itu, perbanyak konsumsi ikan yang kaya akan kandungan DHA dan EPA, yang bermanfaat bagi perkembangan otak,  seperti ikan salmon, makarel dan tuna.


Terima kasih dan semoga bermanfaat! 

Produk Terkait :



SEA Q GINKO BILLOBA

CEREBROVIT X-CEL

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR