INGIN BERAT BADAN NAIK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Suplemen/ obat apa ya bisa bikin berat badan bertambah, dan makanan apa yang dianjurkan supaya badan sehat tapi berat naik, tanpa takut kolesterol, obesitas, dan diabetes karena banyak gula, sekian terimakasih

Jawaban tentang "Ingin Berat badan naik"

Salam sehat Bp. Dwi,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Secara medis tidak ada obat yang bisa menambah berat badan secara langsung. Namun suplemen yang umumnya digunakan adalah yang mengandung ekstrak curcuma dapat berfungsi untuk melindungi organ hati dan merangsang nafsu makan pasca pemulihan dari suatu penyakit. Tablet curcuma ini umumnya dikonsumsi 1 x sehari. Dengan tujuan meningkatkan nafsu makan sehingga terjadi kenaikan berat badan.


Namun yang perlu Anda perhatikan disini, makanan yang dikonsumsi haruslah tetap memperhatikan jumlah kalori dan kolesterolnya agar tidak menjadi obesitas. Konsultasikan jenis makanan yang dapat memenuhi kalori tubuh Anda dengan Ahli Gizi untuk informasi yang lebih tepat dan akurat.


dr. Budi

============================================================================================

Panggil Dokter ke rumah dengan Aplikasi Medi-Call yang dapat di-download di App Store /Google Play Store

Obat yang diresepkan untuk Sobat Sehat dapat dibeli di Apotek Online K24Klik yang bisa didownload di App Store/Google Play Store


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.   

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR