OBAT PENURUN DEMAM ANAK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Mohon infonya untuk obat penurun demam yang dimasukkan dubur untuk bayi usia 7 bulan

Jawaban tentang "Obat penurun demam anak"

Salam sehat Bp. Bagus,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker. Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif saja dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Demam pada anak merupakan cara tubuh melawan infeksi penyakit. Kondisi ini sering terjadi pada saat daya tahan tubuh anak melawan infeksi penyakit seperti pada saat mengalami flu, batuk, atau infeksi lainnya.


Apabila Anda ingin menggunakan Suppo untuk membantu menurunkan demam, kami sarankan sebaiknya menggunakan suppo dengan komposisi paracetamol yang  memang diindikasikan untuk demam. Namun, pada penggunaan pertama produk ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter spesialis anak agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diberikan dosis terapi yang tepat.


Selain itu, Anda dapat melakukan hal berikut ini untuk membantu menurunkan demam :
- Jangan berikan pakaian yang terlalu tebal untuk anak Anda, tujuannya untuk membantu buah hati Anda lebih dingin dan nyaman
- Jaga suhu ruangan, jangan terlalu dingin maupun terlalu panas (biarkan tetap hangat)
- Seka tubuh dengan air hangat (menggunakan waslap atau spons)
- Kenakan kompres penurun panas, yang dapat ditempelkan pada dahi buah hati Anda


Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk atau obat penurun demam , Anda dapat mengunjungi gerai Apotek K-24 terdekat, atau kunjungi website apotek online kami di www.k24klik.com .

Terima kasih dan semoga bermanfaat.
 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR