SUPLEMEN NAPSU MAKAN UNTUK ANAK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Ass. ..begini dok usia anak saya 16 bulan susah makan saya dah kasih berapa suplemen nafsu makan scoot emulsin, madu samil dll, tapi tetap g ada hasil...jadi pertanyaan saya obat merk apa yang bagus buat penambah nafsu makan anak DOK......????

Jawaban tentang "SUPLEMEN NAPSU MAKAN UNTUK ANAK"

Salam sehat Bp. Choirin,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Anak yang susah makan, memang membuat orang tua khawatir. Langkah utama yang harus anda lakukan adalah berupaya agar selera makan anak anda meningkat. Salah satunya adalah dengan mencari penyebab mengapa anak susah makan. Apakah mungkin anak bosan dengan menu hariannya, mau tumbuh gigi, sedang ada masalah psikologis, atau sedang sakit? Bila anak anda bosan dengan menu hariannya, cobalah memberikan menu yang lebih variatif sehingga anak lebih tertarik untuk makan.


Anak yang susah makan atau suka pilih-pilih makan, memang boleh diberikan multivitamin atau suplemen untuk penambah nafsu makan. Akan tetapi, jangan berlebihan dan sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter, multivitamin seperti apa yang tepat dan sesuai untuk kebutuhan anak anda. Pemberian multivitamin atau suplemen yang tepat akan membantu tubuh menyerap nutrisi dari makanan dan mengembalikan keseimbangan vitamin dalam tubuh. Saran kami, berikanlah multivitamin yang mengandung curcuma. Karena selain dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak, multivitamin tersebut juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan.


Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih.


Produk terkait :


Curcuma Plus Fruit & Veggie , Fruit Blend junior , VegeBlend junior  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR