PARADE MOTOR BUSANA BALI

Denpasar, Bali Tribune. PT K-24 pemegang merk apotek waralaba pertama di Indonesia, yang didirikan dr Gideon Hartono mengadakan Parade Motor dengan berbusana nuansa Bali, Minggu (24/6). Pendaftaraan gratis dan bagi para peserta dituntut untuk menjadi yang terunik, terheboh, serta ter-K24 banget bersama boncengan untuk memperebutkan total hadiah Rp15 juta.

Kegiatan bertajuk “Bali Kompak Bersama K-24” ini akan mengambil lokasi start di Lapangan Renon dengan rute seputar ruas jalan Denpasar-Badung,  melewati aptotek K-24 yang ada di kedua kawasan ini. Acara yang dipusatkan di sekitar Monumen Perjuangan Bajra Sandi, Renon ini diawali dengan ikrar bersama tertib lalu lintas — kerjasama PT K-24 dengan Dishub Kota Denpasar serta Polresta Denpasar.

Bali terpilih sebagai tuan rumah pembukaan 29 gerai baru se-Indonesia. ”Masyarakat Bali sangat kompak. Berbagai event yang diadakan di Bali mendapat dukungan penuh dari masyarakat Bali. Ini yang menjadi alasan kami memilih Bali. Kegiatan ini untuk memeriahkan grand opening gerai baru Apotek K-24,” kata Isnantyo Widodo, ketua pelaksana, Kamis (21/6).

Selain parade motor, juga diadakan kegiatan donor darah, pemeriksaan gula darah gratis untuk 200 orang di semua gerai, serta lomba menyanyikan jingle Apotek K-24. hen  edisi 1668

http://koranbalitribune.com/2012/06/22/parade-motor-busana-bali/