APOTIK K24, APOTIK YANG TAK PERNAH LIBUR

KapanLagi.com - Label apotik ini memang sudah tidak asing lagi di telinga, gerainya yang menyebar di seluruh kota di Indonesia menjadi pembicaraan hangat dari mulut ke mulut. Bahkan, MURI (Museum Rekor Indonesia) tidak segan menganugerahkan penghargaan, karena menjadi apotik asli Indonesia yang terwaralaba dan berhasil membuka gerai terbanyak secara serentak.

Apotik mana lagi, kalau bukan apotik yang diberi nama K24 yang berarti apotek komplit (K) yang buka 24 jam ini. Terinspirasi dari sulitnya mencari obat pada tengah malam, padahal kebutuhan obat yang menyangkut nyawa tidak pernah berhenti, dr. Gideon Hartono memprakarsai sebuah apotik k24 yang buka non stop 24 jam sehari di Jogja. Bahkan, pada hari libur tetap buka. Dengan keuletan dokter asal Yogyakarta ini, tak sampai setahun, ia berhasil membuka gerai ketiganya. Dan akhirnya memutuskan mewaralabakan usahanya untuk masyarakat.

Cabang-cabang gerai apotik K24 di berbagai wilayah juga semakin ramai diminati pembeli. Di antaranya seperti di kota Surabaya, apotik k24 ada di Jl. Manyar, apotik k24 Jl. Dharmahusada, dan apotik k24 Jl. Jemursari. Di Jakarta, beliau juga sukses meresmikan gerai apotik k24 dengan praktek dokter spesialis kandungan di daerah Tamansari, Jakarta Barat.

Beberapa gerainya juga turut "menguasai" kota Semarang, antara lain apotik k24 di Jl. Sukun Raya 29 Tembalang, apotik k24 Jl. Ngaliyan 100 Semarang, dan apotik k24 Jl. Tlogosari Raya I/16 mampu menyediakan obat dan resep dokter bagi warga Semarang.

Saat ini Apotek K24 memiliki 38 gerai, tersebar di Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Kudus, Bali dan Kupang. Malah, rencananya angka ini akan terus meningkat. Tertarik bergabung? Silakan hubungi: PT K-24 Indonesia, Jl. Magelang, Karangwaru Kidul PR 24 Jogja, telp. 0274542024.

http://cityguide.kapanlagi.com/artikel/kesehatan/29-apotik-k24-apotik-yang-tak-pernah-libur.html