APOTEK K-24 RAIH PERINGKAT TERTINGGI SEBAGAI MEREK YANG PALING DIREKOMENDASIKAN TAHUN 2016

Hasil Survey yang dilakukan Markplus Insight  untuk kategori  “Consumer Healthcare ” menunjukan  Apotek K-24  menempati urutan teratas sebagai Merek yang paling direkomendasikan. Memperoleh nilai Brand Advocacy Ratio (BAR) 0.72 (Lihat Tabel). Nilai BAR artinya berapa konsumen yang mengenal K-24 kemudian juga merekomendasikan . Semakin tinggi angkanya maka semakin bagus reputasinya. Survey dilakukan via Face-to-Face Interview dan  Computer Assisted Telephone Interview  atas 20.000 respondent di tujuh kota besar di  Indonesia. 7 Kota tersebut adalah : Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, dan Balikpapan.


Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus, Inc  mengatakan, pada era di mana Youth, Women, dan Netizen semakin  mendominasi, pembelian saja tidaklah cukup.  Sebaliknya, rekomendasi menjadi  hal yang utama, “Brand harus menjadi teman Customer “.


Apotek K-24 memiliki slogan Sobat Sehat Kita Kita, yang berarti Apotek K-24 ingin menjadi sahabat dekat masyarakat, setia setiap saat menyediakan obat dan alat kesehatan saat dibutuhkan selama 24 jam penuh.  Apoteker Apotek K-24 melayani konsultasi gratis kepada konsumen dan menjadi teman pasien yang akan membantu pasien dalam  mengkonsumsi obat obatan dengan baik . Apotek K-24 juga siap mengantar pesanan obat ke tempat konsumen dengan biaya terjangkau.  Tahun ini Apotek K-24 meluncurkan  K-24 klik layanan apotek online, Membercard dan Pelayanan Pembayaran iuran BPJS kesehatan dan Ketenagakerjaan. Semua ini menunjukkan komitmen Apotek K-24 untuk menjadi Sobat Sehat Kita Kita.