SAMBUT BULAN PENUH KASIH SAYANG DENGAN PROMO SPESIAL DARI APOTEK K-24

Bulan Februari terkenal dengan bulan penuh kasih sayang. Rasa kasih sayang ini tentu bisa Sobat Sehat berikan pada siapa saja, mulai dari pasangan, keluarga, teman, dan lain-lain. Oleh karena itu, kali ini kami ingin memberikan Promo Bulanan Apotek K-24 sebagai bentuk rasa sayang kepada Sobat Sehat semua.

Pasti Sobat Sehat penasaran kan promo apa saja sih yang akan dikeluarkan Apotek K-24. Bagi pemburu promo, event ini pasti sangat dinanti-nanti. Siapa sih yang ingin melewatkan promo potongan harga yang bisa meringankan kantong?

Promo Spesial Apotek K-24!

Yuk, lihat daftar promo berikut ini, siapa tahu ada barang yang sedang Sobat Sehat perlukan. Jangan sampai ketinggalan, ya, agar tidak menyesal di kemudian hari.

1. Fungiderm

Promo pertama datang dari produk Fungiderm, sebuah krim untuk mengatasi infeksi jamur di kulit dan kuku. Umumnya, krim ini digunakan dioleskan pada kulit yang terkena kutu air, kadas, kandidiasis, dan juga panu.

Ada potongan harga sebesar Rp 3000 untuk Fungiderm ukuran 10 gram dan potongan harga sebesar Rp 2000 untuk ukuran 5 gram. Promo ini berlaku di gerai Apotek K-24 tertentu dan cocok bagi Sobat Sehat yang sedang mengalami gangguan kulit.

2. Braito Eye Drop

Kedua, ada promo dari obat tetes mata yang berguna untuk mengatasi mata merah karena iritasi, yaitu Braito Eye Drop. Kalau Sobat Sehat sering terkena asap rokok, asap kendaraan, debu, dan lain-lain, maka bisa gunakan obat tetes mata ini.

Untuk pembelian Braito Eye Drop 0.5 ml akan mendapatkan diskon harga sebesar Rp 1500. Begitu juga dengan pembelian Braito Eye Drop 5 ml akan dipotong harga sebesar Rp 2000. Menarik bukan?

3. Frezza Medicated Mouth Ulcer Spray

Promo spesial Apotek K-24 yang ketiga ini datangnya dari produk kesehatan untuk mulut. Spray Frezza berguna untuk membentuk lapisan pelindung di dalam mulut. Artinya, spray kali ini dapat membantu untuk menyembuhkan sariawan dan luka yang sering terjadi di dalam mulut.

Apotek K-24 akan memberikan potongan harga sebesar Rp 3000 untuk setiap pembelian Frezza Medicated Mouth Ulcer Spray.

4. Herba Asimor

Selain obat, Herba Asimor juga datang untuk memberikan diskon sebesar Rp 10.000 dari harga aslinya. Produk herbal ini merupakan kombinasi ekstrak daun katuk, ikan gabus, dan daun torbangun. Dari bahan-bahan ini, Herba Asimor bermanfaat untuk melancarkan produksi ASI.

5. Stimuno

Apabila Sobat Sehat suka mengonsumsi vitamin dan suplemen, maka bisa nih menggunakan Stimuno Sirup. Sebab, pada bulan Januari sampai Februari ini ada potongan harga sebesar Rp 3000 untuk semua produk Stimuno Sirup.

Rutin mengonsumsi Stimuno dapat meningkatkan sistem imun tubuh sehingga kesehatan bisa selalu terjaga.

6. Sutra Kondom

Bagi pasangan yang ingin melampiaskan kasih sayang di bulan Februari dengan berhubungan intim, jangan lupa beli Kondom Sutra terlebih dahulu. Apotek K-24 memberikan potongan harga sebesar Rp 5000 untuk semua produk Kondom Sutra.

7. Omomed Masker Earloop Black

Promo spesial Apotek K-24 yang terakhir datangnya dari Masker merek Omomed yang earloop black. Setiap pembelian satu masker ini akan mendapatkan tambahan satu masker lagi secara gratis. Jadi beli satu masker bisa dapat satu lagi untuk simpanan hari besoknya.

Itulah beberapa promo yang diberikan Apotek K-24 untuk Sobat Sehat di bulan yang penuh kasih sayang ini. Bagaimana? Menarik bukan, yuk, jangan sampai ketinggalan promo-promo ini karena hanya sampai 20 Februari 2023 saja.

 Selain itu, promo ini berlaku di gerai Apotek K-24 tertentu. Info lebih lanjut jangan lupa cek ke instagram @k24sobatsehatkitakita, ya.