TAK GOYAH DI TENGAH GEMPURAN MERK ASING, APOTEK K-24 RAIH PENGHARGAAN INDONESIA ORIGINAL BRAND 2022

 Apotek K-24 kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2022 yang dimuat dalam Majalah SWA Edisi XXXVIII Oktober-November 2022. 

Indonesia Original Brand 2022 merupakan penghargaan yang diberikan pada merek-merek asli Indonesia yang paling memuaskan dan direkomendasikan konsumen. Penghargaan ini diperoleh melalui survei yang dilakukan oleh SWA Media Inc dan Business Digest terhadap 5000 responden di enam kota, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar pada Juli-Agustus 2022. 

Survei tersebut dilakukan berdasarkan empat parameter, yaitu: Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Advocacy, dan Komparasi terhadap merek asing.  Pandemi yang belum mereda dan ancaman resesi ekonomi yang makin terasa seolah menjadi tantangan yang menghadang berbagai merek asal Indonesia untuk tetap eksis. Membangun sebuah merek tentunya bukan hal yang mudah, apalagi di tengah munculnya merek-merek asing dengan kekuatan pemasaran global yang masif. 

Meski begitu, Apotek K-24 tetap eksis dan tidak goyah. Sebab, Apotek K-24 memiliki reputasi merek yang baik di mata konsumen dalam negeri. Untuk meningkatkan daya saing, Apotek K-24  terus memperbaiki kualitas pelayanan dan juga memanfaatkan peran media sosial untuk menjaga reputasi merek dan kedekatan dengan konsumen. 

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan, Apotek K-24 menyediakan layanan pembelian obat secara online yang bisa diakses melalui aplikasi K24Klik atau WhatsApp langsung masing-masing gerai. Selain itu tersedia pula layanan Dokter Siaga Online untuk pelanggan yang ingin membeli obat namun tidak memiliki resep. Apotek K-24 tidak hanya menyediakan obat-obatan namun juga tersedia susu dan alat kesehatan. 

Seperti yang dikatakan oleh Istijanto Oei, Pengamat pemasaran dari Universitas Prasetiya Mulya, media sosial memberikan pengaruh advokasi yang meluas sehingga membuat orang dengan mudah membuat review positif tentang sebuah brand. 

Media sosial merupakan platform yang paling efektif untuk menyebarkan informasi terkait dengan produk dan layanan. Apotek K-24 mengoptimalkan peran media sosial untuk mendekatkan merek dan berinteraksi dengan pelanggan. 

Apotek K-24 memiliki berbagai media sosial. Mulai dari Instagram @k24sobatsehatkitakita, Twitter @sobatsehatkita Facebook Page Apotek K-24 Sobat Sehat Kita-kita, dan Youtube Channel Dokter 24.

Selain itu, Apotek K-24 juga memiliki website yang menginformasikan tentang peluang kerjasama waralaba. Kini, kesempatan untuk bergabung menjadi mitra waralaba masih terbuka lebar di seluruh wilayah Indonesia. Apotek K-24 bisnis yang menguntungkan sekaligus menyehatkan masyarakat.

Hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA) atau isi formulirnya di www.apotek-k24.com