SEMAKIN DIPERCAYA MASYARAKAT, APOTEK K-24 RAIH KEMBALI PENGHARGAAN INDONESIA WOW BRAND 2021

Apotek K-24 kembali meraih penghargaan. Kali ini, Apotek K-24 kembali dipercaya untuk menerima Indonesia WOW Brand 2021.

Indonesia WOW Brand 2021 merupakan penghargaan yang diberikan pada sejumlah brand yang paling banyak dipilih konsumen. Penghargaan ini digelar merujuk pada konsep WOW Marketing berdasarkan hasil studi mendalam MarkPlus, Inc. terhadap berbagai fenomena marketing. 

Kali ini Apotek K-24 pun meraih penghargaan bergengsi, Indonesia WOW Brand 2021 dalam kategori Chain Pharmacy bersama dengan Kimia Farma dan Century. Hal ini menunjukkan jika brand Apotek K-24 terbukti memiliki kredibilitas sekaligus direkomendasikan konsumen. 

Melalui Indonesia WOW Brand 2021, MarkPlus, Inc., memberikan penghargaan terhadap 300 brand teratas berdasarkan survey MarkPlus pada 2021 yang terdiri dari sejumlah industri dan kategori. 

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2021 ini diberikan pada brand yang paling direkomendasikan oleh masyarakat, berdasarkan riset yang dilakukan terhadap 5.800 responden di Jakarta, Bandung, Tangerang, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Riset tersebut mengacu pada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran dari Kotler. Terdapat aspek 5A yang diperhatikan dalam survey ini, yaitu Awareness, Appealing, Asking, Act, dan Advocate. Kelimanya kemudian diukur dengan metode Brand Advocacy Ratio (BAR) untuk melihat bagaimana sebuah brand bisa mengubah Awareness menjadi Advocate. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini gelaran WOW Brand Festive Day 2021 diselenggarakan secara virtual pada Kamis (25/03) lalu. Saat itu, Apotek K-24 dipercaya menerima penghargaan Silver Champion dalam kategori Chain Pharmacy pada Indonesia WOW Brand Award 2021.

Adanya pandemi yang menyulitkan para pelaku bisnis nyatanya sama sekali tidak melunturkan komitmen yang dijaga oleh Apotek K-24 untuk terus melayani dengan sepenuh hati. Maka tak heran jika keberadaan Apotek K-24 sangat melekat di hati masyarakat, terlebih di masa pandemi ini kebutuhan produk kesehatan sangat meningkat.

Untuk menjaga momen ini, Apotek K-24 pun terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya. Sehingga Apotek K-24 akan terus dipercaya dari generasi ke generasi sebagai penyedia kebutuhan kesehatan yang melayani dengan sepenuh hati.