DONASI RP 25 JUTA DARI KONSUMEN APOTEK K-24 DAN PMI DIY UNTUK KORBAN BANJIR KALIMANTAN BARAT & GEMPA SULAWESI BARAT

Situasi yang sulit akibat seperti adanya pandemi ditambah dengan bencana yang belakangan ini sering terjadi tentunya membuat kita harus semakin peka untuk berbagi dengan sesama. 

Kamis (11/02) lalu, Palang Merah Indonesia DIY menyalurkan donasi dari konsumen PT K-24 Indonesia pada PMI Pusat. Masing-masing donasi sebesar Rp 25.000.000,00 tersebut diterima langsung oleh Bapak Sudirman Said, selaku Sekjen PMI dan Bapak Suardi Didi, dari divisi PSD di kantor PMI Pusat. 

Donasi ini merupakan bentuk dukungan dan bantuan dari konsumen Apotek K-24 dan PMI DIY pada penyintas bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat. 

Seperti yang diketahui, PMI selalu mengupayakan solidaritas untuk masyarakat. Bersama dengan para pelanggan setia Apotek K-24, misi kemanusiaan ini pun dapat diwujudkan. Misalnya saja dengan mendonasikan uang kembalian saat berbelanja di Apotek K-24.

Sedikit bantuan dan kepedulian dari Sobat Sehat mungkin sangat berarti, karena hal yang kecil bagi kita mungkin saja memiliki makna di mata orang lain. Mari berbagi untuk sesama!