DUKUNG MASYARAKAT LAKUKAN TRANSAKSI NON TUNAI, K24KLIK GANDENG SHOPEEPAY JADI SALAH SATU ALAT BAYAR

K24Klik baru saja bekerjasama dengan ShopeePay sebagai salah satu alat pembayaran yang bisa dipilih oleh pelanggan. Hal ini tentunya semakin memudahkan untuk bertransaksi secara online. 

Adanya pandemi menimbulkan sejumlah perubahan kebiasaan masyarakat, tak terkecuali dengan cara berbelanja. Transaksi secara online pun kini semakin diminati.

Sebagai layanan penjualan obat dan produk kesehatan secara online yang dibutuhkan oleh masyarakat, K24Klik selalu mengutamakan kenyamanan para pelanggannya. Salah satu cara yang dilakukan adalah menambahkan pilihan pembayaran secara non tunai.

Baru-baru ini K24klik menggandeng ShopeePay sebagai salah satu alat bayar yang bisa digunakan oleh pelanggan. Kerjasama tentunya memudahkan dan semakin mendukung masyarakat untuk menggunakan pembayaran secara non tunai.

“K24Klik terus berintegrasi dengan berbagai penyedia jasa pembayaran. Kerjasama dengan ShopeePay ini menunjukkan jika K24Klik terus beradaptasi dengan sistem pembayaran yang disukai masyarakat,” kata Ebed Kharistian selaku Direktur Operasional K24Klik.

Selain memudahkan, kerjasama K24Klik dengan ShopeePay pun memberikan manfaat untuk para pelanggan. Pengguna bisa mendapatkan promo Cashback sebesar 30% dengan transaksi ShopeePay melalui K24Klik selama bulan September.

Tak hanya ShopeePay, sebelumnya K24Klik juga telah memiliki pilihan pembayaran melalui e-wallet lainnya. Misalnya melalui DANA, OVO, GoPay, juga LinkAja.

Berbelanja produk kesehatan tentunya semakin mudah dari rumah. Download aplikasi K24klik untuk mendapatkan berbagai promo menarik lainnya. Yuk download aplikasinya melalui www.k24klik.com/downolad