TERBUKTI MENJANJIKAN, APOTEK K-24 DINOBATKAN SEBAGAI THE MOST PROMISING BRAND 2020

Terbukti sebagai bisnis yang menjanjikan, Apotek K-24 kembali meraih penghargaan. Kali ini Apotek K-24 dinobatkan sebagai The Most Promising Brand 2020 oleh Majalah Franchise Indonesia. 

Penghargaan ini diberikan pada merek-merek  Franchise dan Business Opportunity (BO) di Indonesia yang dapat bertahan dan tetap eksis di masa pandemi. Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, parameter penilaian dan konsep pemberian penghargaan The Most Promising Brand 2020 mengalami perubahan akibat adanya pandemi. Penghargaan ini diberikan berdasarkan Desk Research yang dilakukan oleh Redaksi Majalah Franchise Indonesia selama April - Juni 2020.

Riset dilakukan terhadap 600 merek Franchise atau BO di seluruh Indonesia yang terdapat di database Majalah Franchise Indonesia. Riset ini dilakukan dengan cara meneliti sumber-sumber yang tersedia di publik, seperti brosur, media cetak maupun digital, website, juga media sosial. Hasilnya, muncul merek-merek yang layak dijadikan sebagai pilihan investasi baik di masa ataupun pasca pandemi. Dalam kategori Apotek, waralaba Apotek K-24 pun mendapatkan predikat The Most Promising Brand 2020.

Bisa dibilang jika jumlah Franchise dan BO di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Namun tidak semuanya dapat bertahan dan terus berkembang. Untuk bisa mempertahankan merek di masa krisis, ada tiga hal yang perlu diperhatikan. 

Pertama, sebuah merek harus memiliki konsep bisnis yang unggul dan inovatif sehingga dapat bersaing dalam situasi dan kondisi apapun. Selanjutnya, sebuah brand harus memiliki keunggulan dari sisi produk maupun jasa yang ditawarkan. Dan yang ketiga memiliki konsep branding yang baik.

Apotek K-24 selalu memperhatikan ketiga hal tersebut. Bahkan Apotek K-24 selalu menjaga reputasinya di mata konsumen dengan mengutamakan pelayanan yang berkualitas. Wajar jika Apotek K-24 tetap eksis di masa krisis akibat pandemi ini dan dinobatkan sebagai The Most Promising Brand 2020 dalam kategori Apotek.

 Tertarik menjadi bagian dari bisnis yang menguntungkan dan menyehatkan ini? Kesempatan bergabung dengan bisnis waralaba Apotek K-24 masih terbuka dengan lebar. Kunjungi dan isi form-nya di www.apotek-k24.com atau hubungi Hotline Waralaba di 081212012424 (Call/WA).