TERUS MENGINSPIRASI, APOTEK K-24 DIANUGERAHI AFI MOST INSPIRING FRANCHISE LEADER 2019

Prestasi yang membanggakan kembali diraih oleh Apotek K-24. Pada Jumat, 22 November 2019 PT K-24 Indonesia, perusahaan waralaba pemegang merk dagang Apotek K-24 meraih penghargaan " AFI Most Inspiring Franchise Leader ". Penghargaan diberikan Asosiasi Franchise Indonesia atas keuletan, peran dan kontribusi Apotek K24 sebagai Pelopor Waralaba Indonesia yang dapat memotivasi dan menginspirasi para pengusaha lainnya. Pada hari itu, penghargaan diserahkan oleh Drs Suhanto, M.M selaku Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia kepada perwakilan dari PT. K-24 Indonesia bersamaan dengan gelaran IFBC Expo 2019 yg bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

Tak hanya menjadi inspirasi untuk waralaba apotek, Apotek K-24 pun juga terus berusaha membuat inovasi-inovasi terbaru di bidang farmasi seperti menghadirkan Apotek Online K24Klik. Kehadiran Apotek Online K24Klik pun diakui sangat bermanfaat bagi masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan akses kesehatan. Selain itu, Apotek K-24 pun terus menambah gerai baru di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Indonesia Timur, agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat hadirnya apotek yang buka selama 24 jam non-stop.

Dengan diterimanya penghargaan AFI Most Inspiring Franchise Leader, tentunya Apotek K-24 telah menunjukkan bahwa apotek waralaba nasional ini dapat terus menginspirasi pelaku bisnis lainnya khususnya di bidang farmasi.