APOTEK K-24 DAN BATALYON INFANTERI 403/WP ADAKAN PENGOBATAN GRATIS DAN BAKTI SOSIAL BAGI WARGA DESA BANARAN

Pada hari Jumat, 26 Juli 2019, Apotek K-24 bersama dengan Batalyon Infanteri 403/WP mengadakan bakti sosial dalam rangka merayakan HUT Batalyon Infanteri 403/WP di Desa Banaran, Kec. Playen, Gunung Kidul. Beberapa apoteker dan asisten apoteker dari Apotek K-24 dibantu dengan tentara dari Batalyon Infanteri 403/WP melayani masyarakat yang membutuhkan pengecekan kesehatan.

Acara hari itu berlangsung lancar dari pagi hingga siang hari. Bertempat di Pendopo Balai Desa Banaran, bakti sosial siang itu dimulai dengan sambutan dari Kapt. Inf Ronald Setyono Biet, selaku perwakilan Dan Yonif 403. Selanjutnya, Bp. Suminto selaku Kepala Desa Banaran juga mengungkapkan betapa bermanfaatnya kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis tersebut bagi warga desa Banaran.

Sejak pukul 09.00, warga telah berkumpul untuk mengikuti pengobatan gratis yang dibantu oleh beberapa associate Apotek K-24. Apoteker dan Asisten Apoteker dari Apotek K-24 yang bertugas siang itu adalah Ary Widhi, S. Farm., Apt (Apoteker), Lidwina Alfa Rista Aprilia, S.Farm., Apt (Apoteker), Rianti (Asisten Apoteker), Neli Diah (Asisten Apoteker), dan Farhasania (Asisten Apoteker). Warga yang memadati pendopo siang itu mengaku kegiatan pengobatan gratis dan bakti sosial tersebut sangat bermanfaat bagi mereka.

Kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis ini adalah salah satu upaya yang dilakukan Apotek K-24 untuk menjadi Sobat Sehat bagi masyarakat. Tentunya kegiatan ini juga sejalan dengan misi Apotek K-24 yang ingin membantu menyehatkan rakyat Indonesia dengan menyediakan produk kesehatan selama 24 jam.