UNGGUL DALAM BISNIS FRANCHISE, APOTEK K-24 RAIH PENGHARGAAN MARKET LEADER AWARD 2020 IN FRANCHISE & BUSINESS OPPORTUNITY INDUSTRIES

Apotek K-24 kembali meraih penghargaan dengan bisnis waralabanya. Sabtu (14/03/20) lalu, Apotek K-24 memperoleh Market Leader Award 2020 In Franchise & Business Opportunity Industries dari Majalah Franchise yang bekerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia. Penghargaan yang diberikan di Balai Kartini, Jakarta Selatan ini diberikan oleh Anang Sukandar dari Asosiasi Franchise Indonesia dan Rofian Akbar selaku Pimpinan Umum Majalah Franchise dan diterima oleh Damar Wijanarko selaku Regional Apotek K-24.

Saat ini bisnis franchise atau waralaba semakin diminati dan terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya. Hal ini terbukti dengan adanya merek-merek bisnis franchise yang terus berkembang, salah satunya adalah Apotek K-24. Hingga tahun 2020 ini, tercatat Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 500 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tidak salah jika bisnis franchise Apotek K-24 meraih penghargaan Market Leader Award 2020 In Franchise & Business Opportunity Industries dalam bidang apotek. Penghargaan ini diberikan pada merek-merek yang memiliki keunggulan dalam menjalankan bisnis waralaba dengan nilai bisnis terbesar di Indonesia. Hal ini menunjukkan jika Apotek K-24 selalu konsisten dalam menjaga reputasi brand-nya sehingga bisa selalu tumbuh dan menjadi yang paling diminati oleh para konsumen.