YANG INGIN CEPAT HAMIL, COBA POSISI INI YA!

Diakui atau tidak, posisi saat berhubungan intim berpengaruh terhadap proses pembuahan sehingga dapat terjadi kehamilan. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa tidak kunjung hamil juga padahal sudah rajin berhubungan intim dengan pasangan. Ada beberapa posisi berhubungan intim yang dipercaya bisa mempercepat kehamilan lho, apa saja ya?

Misionaris

Yang pertama adalah posisi yang sering disebut dengan misionaris, yaitu perempuan berbaring telentang dan mengganjal punggung dengan bantal.

Doggy Style

Kedua, sering disebut dengan doggy style karena posisi ini dapat membantu pria untuk melakukan penetrasi yang dalam sehingga lebih cepat untuk mencapai sel telur perempuan.

Menyendok

Selanjutnya, bisa juga dicoba dengan posisi menyendok, yaitu si perempuan berbaring menyamping, dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Putri Duyung

Terakhir, posisi yang dicoba adalah posisi putri duyung yang mungkin kurang familiar ya. Posisi ini mengharuskan si perempuan berbaring di tepi ranjang dan mengangkat kaki lurus ke atas seperti putri duyung dan pasangannya melakukan penetrasi sambil berdiri.

Setelah melakukan hubungan intim dengan posisi apapun, harus diingat bagi perempuan untuk tetap berbaring dan mengangkat kaki selama kurang lebih 15 menit untuk membantu mendorong sperma agar dapat berenang lebih cepat menuju sel telur. Dengan demikian, sperma tidak keluar lagi dari vagina setelah penetrasi selesai dilakukan.