MARI KERJA BERSAMA MENYEHATKAN BANGSA BERSAMA APOTEK K-24

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Apotek K-24 turut memeriahkannya dengan rangkaian event “Mari Kerja Bersama Menyehatkan Bangsa” yang berlangsung selama bulan Agustus 2017. Berikut ini rangkaian acaranya:
 

1. Festival Tumbler Ikonik Indonesia (4 - 6 Agustus 2017)

Mengenali wisata lokal adalah salah satu bentuk cinta akan tanah air. Menjelang Hari Kemerdekaan, yuk kenali lebih dalam berbagai lokasi wisata lokal maupun kearifan budaya di Yogyakarta bersama Apotek K-24. Ada 4 jenis Tumbler bergambar ikon di Yogyakarta seperti Taman Sari, Becak, Tugu Jogja, dan Keraton Jogja yang tersedia di Apotek K-24 di wilayah DIY. Tukarkan poin member card Anda dengan Tumbler Ikonik Indonesia hanya di gerai Apotek K-24 peserta festival!

2. Majalah Inspirasi Sehat (Edisi Agustus - September 2017)

Dalam menyambut hari merdeka, Majalah Inspirasi Sehat akan berbagi tips dan informasi kesehatan terkini agar Anda tetap sehat dan merdeka dari sakit.Temukan berbagai informasi menarik mengenai Apotek K-24 beserta info kesehatan lainnya hanya di majalah Inspirasi Sehat edisi Agustus-September 2017.

3. Promo Spesial Apotek K-24 (selama bulan Agustus 2017)

Pastikan Anda selalu update mengenai promo serta harga spesial produk tertentu hanya di Apotek K-24.

4. Kuis Teka-Teki Silang 17-an Berhadiah (periode Agustus - September 2017)

Raih hadiah menarik dengan mengikuti kuis Teka-Teki Silang 17-an yang hanya bisa Anda temukan di Majalah Inspirasi Sehat edisi Agustus-September 2017.

5. K24Klik Promo Sehat Merdeka (16 - 18 Agustus 2017)

Apotek online K24Klik juga turut merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagi diskon 17% tanpa minimal pembelian untuk 100 orang pertama selama tgl 16 - 18 Agustus 2017.

6. Lomba Anak Indonesia Cinta Pancasila bersama Hi-Lab Yogyakarta (20 Agustus 2017)

Ajak buah hati Anda untuk mengikuti berbagai lomba dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia di Hi-Lab Yogyakarta. Ada berbagai lomba yang bisa diikuti oleh buah hati Anda seperti Lomba Mewarnai, Lomba Menggambar, Lomba Hafalan Pancasila, dan Lomba Cerita Daerah. Segera daftarkan putra dan putri Anda sebelum terlambat! Informasi dan Pendaftaran (0274) 557722,  Instagram @hiab_diagnostic_centre .

7. Video Channel Dokter 24

Yuk tonton berbagai tips menarik agar selalu sehat dan merdeka dari penyakit yang tentunya sangat berguna bagi Anda hanya di channel Youtube Dokter 24 . 


8.  Donasi kepada Legiun Veteran Republik Indonesia

Medi-Call pun mengadakan program donasi kepada Legiun Veteran Republik Indonesia dengan menyisihkan sebagian dari transaksi layanan kesehatan baik melalui aplikasi maupun Call Center untuk transaksi layanan kesehatan di atas Rp 500,000.00. Program donasi ini berlaku untuk transaksi layanan kesehatan Doctor Visit dari tanggal 11 Agustus 2017 sampai 10 November 2017.

Diharapkan dengan program CSR yang berbentuk Grant Fund ini dapat menyejahterakan komunitas Veteran Republik Indonesia yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia. 


Nah, Sobat Sehat, pastikan Anda tidak ketinggalan berbagai program tersebut. Yuk, berpartisipasi bersama Apotek K-24 agar bisa bekerjasama menyehatkan bangsa!