RAIH KEPUASAN FRANCHISEE TERTINGGI, APOTEK K-24 SABET TOP 20 FRANCHISEE SATISFACTION AWARD 2023

Sebagai apotek waralaba yang sudah beroperasi selama 20 tahun, Apotek K-24 tidak hanya fokus menjual bisnis franchise tapi juga memikirkan kepuasan franchisee-nya. 

Apotek K-24 terus mengembangkan organisasi untuk mendukung operasional gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari pemilihan lokasi yang strategis sebelum gerai beroperasi, recruitment associate, hingga program training berkala untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas. 

Tak heran jika Apotek K-24 meraih Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023, yaitu penghargaan yang diberikan pada merek-merek waralaba yang berhasil meraih tingkat kepuasan pelaku bisnis waralaba (franchisee).

Penghargaan yang diterima oleh Novi Tasari, Regional Operation Manager (ROM) Apotek K-24 ini diserahkan langsung oleh Rofian Akbar, Pemimpin Majalah Franchise Indonesia;  Anang Sunandar, Ketua Asosiasi Franchise Indonesia, dan Lisa Noviani dari Dinamic Marketing Research, di IFBC Expo 2023 (11/03).

Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan oleh  Majalah Franchise Indonesia dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) melalui sebuah riset yang dilakukan bersama Dinamic Marketing Research Service. 

Dalam melakukan riset Top 20 Franchisee Satisfaction, kepuasan franchisee diukur dari empat komponen penting dalam bisnis franchise, yaitu business profile, business performance, franchisee dan customer. Keempat bagian ini saling terkait, menggambarkan seberapa baik sebuah merek franchise berhasil memuaskan pelanggannya. 

Dari hasil riset yang dilakukan selama bulan Januari-Februari 2023 di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta, Apotek K-24 meraih tingkat kepuasan franchisee tertinggi dalam kategori apotek. 

Apotek K-24 telah memiliki strategi bisnis dan manajemen yang teruji. Selain itu juga strategi promosi di ranah digital untuk membangun kedekatan dan komunikasi dengan konsumen maupun calon franchisee. Apotek K-24 memanfaatkan peran media sosial seperti Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook, Youtube serta Website agar bisa semakin dekat dengan masyarakat melalui konten-konten yang disajikan.

Tertarik dengan bisnis menguntungkan dan memuaskan? Bergabung dengan waralaba Apotek K-24 cukup mudah. Isi formulir pendaftaran di  https://www.apotek-k24.com/franchise  atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).