MENDAPATKAN RESPON POSITIF DARI NETIZEN, APOTEK K-24 KEMBALI RAIH TOP SOCIAL MEDIA AWARD 2021

Selama 3 tahun berturut-turut, Apotek K-24 telah memperoleh Social Media Award. Tahun 2021 ini, Apotek K-24 kembali memperoleh penghargaan Top Social Media Award 2021  yang dikeluarkan oleh Majalah Marketing dan didukung oleh MediaWave social media platform, dalam kategori Drugstore. 

Top Social Media Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan pada perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice yang baik di media sosial. Penghargaan ini diberikan berdasarkan riset percakapan di media sosial. MediaWave melakukan monitoring percakapan konsumen di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, blog, news, youtube, forum, dan lain-lain.

Riset tersebut dilakukan dengan memperhatikan indeks Earned Media Share of Voice by Sentiment atau EMSS Index. Cara menghitungnya, persentase pembicaraan positif suatu merek dalam kategori tertentu ditambah persentase pembicaraan netral kemudian dikurangi dengan persentase pembicaraan negatif. 

Di era informasi ini, bisa dibilang jika media sosial merupakan sarana yang paling efektif untuk menyebarkan informasi terkait dengan produk dan layanan. Media sosial seringkali digunakan sebagai tempat untuk menuangkan ide, opini, juga pengalaman dengan brand dalam kehidupan sehari-hari.

Karenanya, Apotek K-24 mengoptimalkan peran media sosial untuk menjangkau konsumen dengan menyajikan konten-konten yang relevan. Beberapa media sosial yang dimiliki oleh Apotek K-24 seperti Instagram @k24sobatsehatkitakita, Twitter @sobatsehatkita, Facebook Page Apotek K-24 Sobat Sehat Kita-kita, dan kanal Youtube Dokter 24. 

Top Social Media Award 2021 ini membuktikan jika Apotek K-24 memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat, tak hanya secara offline namun juga secara online. Melalui media sosial yang dimiliki, Apotek K-24 dapat menjalin kedekatan dengan konsumen maupun calon franchisee. 

Tertarik untuk bergabung dengan bisnis yang memiliki reputasi baik? Mari bergabung dengan waralaba Apotek K-24, bisnis yang menguntungkan dan menyehatkan. Isi formulirnya di www.apotek-k24.com atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).