DRIVE THRU RAPID TEST: CARA MUDAH DAN AMAN DETEKSI COVID-19

Adanya pandemi Virus Corona membuat kita harus melakukan deteksi secepat mungkin untuk mengetahui penularan Covid-19, salah satunya dengan menggunakan Rapid Test. Metode ini  merupakan cara cepat untuk mendeteksi antibodi tubuh terhadap virus corona. 

Medi-Call menyelenggarakan Rapid Test dengan mekanisme Drive Thru yang dinilai lebih aman dan mudah untuk melakukan pemeriksaan Covid-19. Rapid Test ini diselenggarakan di Hi-Lab Diagnostic Center Yogyakarta setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. 

Untuk melakukan Rapid Test dengan mekanisme Drive Thru sangatlah mudah. Pasien tidak perlu keluar dari kendaraan dan petugas akan melakukan pemeriksaan. Selain itu, pasien yang datang juga akan langsung ditangani tanpa harus mengantri.

Sebagai informasi, Medi-Call merupakan mitra resmi BNPB dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 untuk program Rapid Test. Untuk mengikutinya, pasien bisa langsung mendaftar melalui laman m.k24klik.com/rapid/index dan Rapid Test bisa dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Hasil dari tes ini juga akan langsung dikirim pada pasien melalui pesan singkat.