KICK OFF GATHERING PT. K-24 INDONESIA 2020: LET'S MAKE IT HAPPEN!

Sabtu (18/01) lalu, K-24 Group mengadakan Kick Off Gathering K-24 Group: With Teamwork, Let’s Make It Happen. Kick Off Gathering tersebut diadakan di Crystal Lotus Hotel, Yogyakarta, dan dihadiri oleh associate dari K-24 Group, yaitu Apotek K-24, K24Klik, dan KDE. Gathering ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan untuk memicu semangat associate dalam mencapai target 2020.

Acara pada hari itu dimulai dengan sambutan dari founder PT. K-24 Indonesia, dr. Gideon, yang menyuntikkan semangat serta motivasi bagi associate agar dapat mencapai target perusahan di tahun 2020. Berbeda dari tahun sebelumnya, di Kick Off Gathering tahun ini, setiap divisi diwajibkan untuk menyampaikan target masing-masing kepada seluruh associate yang hadir agar semua dapat terlibat dalam mencapai target tersebut.

Tak hanya itu, pada kesempatan itu, diberikan juga penghargaan bagi associate yang berprestasi. Beberapa penghargaan yang diberikan meliput IPI of the Year, KPI of the Year, dan juga penghargaan bagi associate dengan kehadiran harian terbaik. Dengan adanya penghargaan tersebut, diharapkan associate lainnya menjadi termotivasi untuk menunjukkan performa terbaiknya. Hadiah uang tunai juga diberikan kepada associate yang mengunggah foto Kick Off Gathering 2020 di media sosial masing-masing dan mendapatkan like terbanyak.

Dengan diadakannya Kick Off Gathering ini, para associate pun merasa semakin bersemangat dalam menjalani tugas sehari-hari dan mengejar target di tahun 2020 demi membuat disrupsi besar di dunia kesehatan Indonesia.