MAKIN DIPERCAYA FRANCHISEE, APOTEK K-24 MENANGKAN TOP FRANCHISE AWARD 2018

Jakarta - Pada hari Kamis, 24 Januari 2019, Apotek K-24 menerima penghargaan Top Franchise Award 2018 bertempat di Ballroom Manhattan Hotel, Jakarta. Penghargaan yang satu ini merupakan penghargaan tertinggi di industri waralaba nasional. Penghargaan yang bergengsi ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia, Andrew Nugroho, kepada Setyadi Ari Wibowo selaku Franchise Exxpansion Manager Apotek K-24.

Begitu banyaknya merek-merek waralaba yang kini saling bersaing untuk bertahan di kalangan masyarakat. Hanya brand terbaik lah yang berhak memperoleh penghargaan Top Franchise Award 2018 dan Apotek K-24 telah membuktikan bahwa merek apotek yang satu ini layak untuk mendapatkannya.

Diraihnya penghargaan ini menunjukkan bahwa Apotek K-24 sangat konsisten dalam merawat reputasi brand-nya sehingga tetap tumbuh, eksis dan menjadi paling populer di kalangan konsumen. Tak hanya itu, fakta bahwa Apotek K-24 tetap dipilih oleh masyarakat meskipun begitu banyak brand yang mulai tenggelam karena perkembangan zaman menunjukkan bahwa Apotek K-24 memang brand kuat yang layak diandalkan.

Salah satu hal yang mendasari kekuatan brand Apotek K-24 adalah ketersediaannya layanan Apotek Online K24Klik. Kehadiran Apotek Online K24Klik semakin memudahkan masyarakat untuk berbelanja obat di Apotek K-24 tanpa harus mengunjungi gerai Apotek K-24. Pembelian obat bisa dilakukan dimana saja, dan obat akan diantarkan ke rumah dari gerai Apotek K-24. Baru-baru ini, pengguna OVO pun juga bisa melakukan pembayaran di K24Klik dengan saldo OVO-nya. Pengguna K24Klik pun dapat merasakan serunya mengumpulkan poin melalui Game Caphy. Bila sudah terkumpul, K24Klik Points dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan obat dengan gratis.

Tak hanya itu, Apotek K-24 menghadirkan cara baru untuk berbelanja di Apotek K-24 dengan menggunakan Anjungan Pelayanan Mandiri. Pelanggan yang tak ingin antri untuk dilayani bisa menggunakan mesin APM yang tersedia di gerai Apotek K-24 untuk berbelanja. Uniknya, mesin APM tersebut juga terintegrasi dengan layanan Apotek Online K24Klik. Jadi, bila obat yang dibutuhkan oleh pasien sedang tidak tersedia di Apotek K-24 tempat ia berbelanja, pasien bisa langsung memesan obat tersebut dari gerai Apotek K-24 lainnya. Kemudahan akses belanja obat omni-channel yang disediakan oleh Apotek K-24 ini tentunya membuat apotek ini menjadi apotek yang dipilih konsumen bila membutuhkan obat.

Persebaran gerai Apotek K-24 yang semakin meluas di seluruh Indonesia pun menjadi salah satu bukti kelayakan Apotek K-24 untuk meraih penghargaan Top Franchise Award 2018. Kini sudah lebih dari 450 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah seiring dengan berkembangnya inovasi dari Apotek K-24. Wajar bila Apotek K-24 layak memenangkan penghargaan Top Franchise Award 2018