MENANGKAN HATI NETIZEN, APOTEK K-24 RAIH INDONESIA DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 2018

Jakarta - Tak diragukan lagi bahwa dunia digital berperan penting dalam kepopuleran sebuah brand. Setiap pemilik brand harus mempertimbangkan dunia digital baik dalam memperluas pengetahuan masyarakat terkait brand-nya maupun sebagai media promosi yang tepat. Oleh karena itu, kepopuleran sebuah brand di dunia digital pun tak pelak menjadi tolak ukur apakah sebuah brand dikenal masyarakat atau tidak.

Peran dunia digital yang sangat penting bagi sebuah brand ini pun menjadi dasar bagi TRAS N CO Indonesia, sebuah perusahan consulting profesional di Indonesia, untuk mengadakan riset terhadap hal tersebut. Oleh karenanya, perusahaan consulting ini pun bekerja sama dengan FranchiseGlobal.com dan IMFocus DigiMarketing Consultant untuk menyelenggarakan kembali Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk fase bisnis Franchise, Lisensi, dan Kemitraan.

Untuk kesekian kalinya, Apotek K-24 kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 untuk kategori Apotek. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Ayana Hotel Jakarta pada hari Kamis (30/8). Penghargaan pun diterima langsung oleh Fuad Ashari, sebagai Business Development Manager PT. K-24 Indonesia. Dengan meraih penghargaan ini, sebuah brand dianggap menjadi brand yang paling dicari, dibicarakan, dipercaya, serta populer di kalangan netizen Indonesia, seperti dikutip dari pernyataan Tri Raharjo, Founder sekaligus Chairman TRAS N CO Indonesia.

Riset yang dilakukan dengan metode Survey Digital Popular Index 2018, telah dimulai sejak Mei - Juli 2018 kepada 80 kategori produk dengan melakukan survei pada lebih dari 500 brand di Indonesia. Ada tiga parameter penilaian yang diterapkan, yaitu dengan Social Media Based, Website Based, serta Search Engine Based. Merk yang disurvei harus memperoleh nilai minimal 10% dari total riset dan Apotek K-24 berhasil memperoleh nilai sebesar 22.7% dalam riset tersebut. Artinya, tidak diragukan lagi bahwa Apotek K-24 menjadi merk terbaik yang paling dicari oleh netizen Indonesia.