RAIH BEST ADVERTISING, APOTEK K-24 KALAHKAN KARAOKE DEWI PERSIK DAN WARUNK UPNORMAL

International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2018 telah berlangsung pada 20-22 Juli 2018 lalu. Pagelaran waralaba terbesar di Indonesia tersebut sangat ditunggu oleh pelaku bisnis tanah air. Ratusan brand waralaba terkenal di Indonesia mengikuti pameran tersebut. Tak hanya itu, calon franchisee pun terlihat membanjiri Jakarta Convention Center selama IFRA 2018 diadakan.

Apotek K-24 pun tak ketinggalan ikut meramaikan acara expo dengan membuka booth yang didesain dengan warna khas Apotek K-24. Bagi setiap pengunjung booth Apotek K-24 selama expo berlangsung akan mendapatkan diskon franchise fee sebesar 50% di 6 bulan pertama. Tentunya kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh para pebisnis yang ingin memiliki usaha apotek.

Tak hanya pameran waralaba, IFRA Expo 2018 juga dimeriahkan dengan talkshow kiat bisnis oleh berbagai pebisnis sukses. Pada hari pertama, diadakan pula IFMA (Indonesia Franchise Marketing Award) oleh Majalah Franchise Indonesia. Apotek K-24 menyabet penghargaan tersebut untuk kesekian kalinya. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rofian Akbar, pemimpin Majalah Franchise Indonesia, dan diterima oleh Setyadi Ari Wibowo selaku Franchise Expansion Manager PT. K-24 Indonesia.

Selain meraih IFMA, Apotek K-24 kembali memperoleh penghargaan saat awarding night di malam terakhir IFRA Expo 2018. Ada beberapa kategori yang dilombakan selama IFRA 2018 berlangsung, yaitu penghargaan di kategori Best Booth, Highest Transaction, dan Best Advertising. Apotek K-24 memenangkan peringkat pertama kategori Best Advertising. Pemenang kedua di kategori yang sama adalah De Queen Karaoke milik Dewi Persik, dan di peringkat ketiga dimenangkan oleh CRP Group yang menaungi Warunk Upnormal, Nasi Goreng Mafia, dan banyak bisnis kuliner lainnya.

Dengan diraihnya kedua penghargaan tersebut, nama Apotek K-24 pun semakin melambung di kancah waralaba nasional. Calon franchisee pun tak perlu ragu lagi untuk bergabung dengan Apotek K-24 sebagai Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.