FAMILY GATHERING PT. K-24 INDONESIA: BERKUMPUL BERBAHAGIA DI GOA CEMARA

PT. K-24 Indonesia kembali mengadakan family gathering bersama seluruh associate. Tahun ini, acara family gathering diadakan di Pantai Goa Cemara pada Sabtu (14/7) lalu. Seluruh associate dari kantor pusat Yogyakarta dan kantor cabang Semarang berkumpul tepat pukul 08.00. Para peserta gathering kompak mengenakan kaos berwarna merah. Di acara family gathering ini, para associate pun diperkenankan mengajak keluarganya untuk berkumpul dan berkegiatan bersama.

Setelah registrasi, kegiatan family gathering siang itu pun dimulai dengan senam bersama yang dipimpin oleh Pak Yanto dari Ardhana Outbond Motivation Training Jogja. Tak sendiri, Pak Yanto juga ditemani beberapa jajaran leader dari PT. K-24 Indonesia seperti Bp. Burhan dari tim Marketing, Bp. Gesit dari KDE, Bp. Bagas dari tim IT, Ibu Yani dari tim Operation, Bp. Anung dari tim HRD, Bp. Markus dari tim Business Expansion, serta Ibu Kristin dari K24Klik. Seluruh associate pun berpartisipasi dengan gembira, sembari mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh Pak Yanto dan para leader.

Usai senam bersama, associate pun dibagi menjadi beberapa kelompok yang masing-masing beranggotakan 13 orang. Pembagian tim pun berdasarkan barisan sehingga associate dari berbagai divisi dapat bergabung dalam satu tim. Setiap tim harus mengikuti setidaknya 3 jenis permainan kekompakan yang telah disiapkan oleh tim dari Ardhana. Berbagai permainan tersebut membutuhkan kekompakan serta kerjasama tim yang tentunya akan bermanfaat di dunia kerja. Baik associate maupun leader terlihat mengikuti berbagai permainan tersebut dengan antusias.

Pada acara family gathering hari itu, diberikan juga beasiswa bagi putra ataupun putri dari associate yang berprestasi di sekolahnya. Seperti yang telah diketahui, PT. K-24 Indonesia rutin memberikan beasiswa pendidikan setiap tahunnya. Setiap associate berhak mengajukan beasiswa apabila anaknya mendapatkan peringkat di sekolah. Diberikan juga penghargaan secara simbolis bagi associate yang telah mengabdi selama lebih dari 10 tahun. Salah satu yang menerima adalah Eko Prasetyo Wibowo dari divisi IT. Eko telah mengabdi di Apotek K-24 sejak 15 November 2007. “Tentunya saya merasa bangga dan bahagia ya, bagi saya Apotek K-24 ini telah menjadi bagian dari sejarah hidup saya,” ucap Eko.

Sebelum acara berakhir, diadakan pula pembagian doorprize berdasarkan nomor urut dan 3 doorprize utama. Doorprize utama diberikan pada 3 keluarga associate yang dapat memperagakan Core Value PASTI Peduli dengan kompak. Ketiga doorprize tersebut pun dimenangkan oleh keluarga Bp. Anung dari tim HRD, Bp. Suwanjanto dari F&A, dan Bp. Aditya dari tim Operation. Setelah pembagian doorprize dan foto bersama, acara family gathering pun berakhir. Diharapkan, dengan adanya family gathering tersebut, semua associate PT. K-24 Indonesia dapat menciptakan rasa kekeluargaan sehingga semakin efektif dan efisien dalam bekerja.