AIR MADZI

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Saya mau bertanya, air wadzi atau yang biasa keluar ketika syahwat sudah dipuncak, air wadzi ini saya pernah dapati berbau seperti nanah, tapi warna masih seperti biasa bening, tapi ketika saya cium baunya seperti nanah, tapi baru sekali saya menemukan seperti ini baunya mirip nanah, sebelumnya biasa, apakah ini ada kaitannya dengan suatu penyakit?

Jawaban tentang "Air madzi"

Salam sehat Sdr/i Muhammad,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Sperma atau air mani yang sehat normalnya akan memiliki bau seperti klorin, kaporit, atau putih telur yang tidak terlalu menyengat. Pada sperma atau air mani yang memiliki bau amis menyengat, maka bisa saja menandakan rendahnya kualitas sperma, ataupun karena salah satu gejala infeksi pada kelamin, saluran reproduksi, atau saluran kemih pria. 


Terapi yang sesuai perlu dilakukan diagnosis oleh dokter. Oleh karena itu, sebaiknya anda memeriksakan ke dokter urologi agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.   

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR