OBAT PERANGSANG

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Halo apoteker, mau konsultasi... saya sering di tolak istri ketika mau berhubungan badan, apakah ada obat perangsang yang rekomended di apotik ? Terimakasih sebelumnya.

Jawaban tentang "Obat Perangsang"

Salam sehat Bp. A,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Perlu anda ketahui, sebelum memutuskan untuk menggunakan obat-obatan perangsang bagi wanita maupun pria, ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan Ginekolog, karena penggunaan obat tersebut dapat menghasilkan efek yang berbeda pada masing-masing orang. Untuk itu, perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter  yang berkompeten guna menentukan jenis obat dan dosis yang tepat.



Di samping itu, sebelum memberikan obat-obatan tertentu, alangkah baiknya jika anda juga memastikan terlebih dahulu apa penyebab istri anda sering menolak melakukan hubungan intim. Komunikasi yang baik antar suami istri sangat diperlukan dalam hal ini. Jika perlu, konsultasikan hal tersebut dengan Ginekolog untuk solusi terbaik bagi masalah yang anda alami.


Terima kasih, semoga bermanfaat.

Produk terkait : 


Ovacare For Women
 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR