OBAT UNTUK VITALITAS PRIA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat malem dok.
Saya dimas,
Saya laki2 sudah menikah usia saya 23 tahun
Saya mao tanya dok,,,obat buat ejakulasi dini dan biar bisa menambah ukuran alat vital itu apa iya,,,,?
Terus kalau saya menggunakan obat Vimax canada apakan bagus buat kesehatan saya dan apa efek sampingnya,,,,?


Terima kasih

Jawaban tentang "Obat untuk Vitalitas Pria"

Salam sehat Bp. D,


Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.


Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi begitu cepat karena ketidakmampuan pria dalam mengontrol ejakulasi sesuai dengan keinginannya. Ejakulasi dini umumnya terjadi pada pria yang berusia lebih dari 40 tahun, walaupun tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi pada usia yang lebih muda.


Derajat ejakulasi dini ada yang ringan, sedang, hingga berat. Ejakulasi dini yang berat berarti ejakulasi telah terjadi sebelum penis mampu masuk ke vagina. Ejakulasi sedang berarti ejakulasi dini terjadi segera setelah penis dapat masuk ke vagina. Sedangkan, ejakulasi berarti hubungan seksual sempat berlangsung, tetapi ejakulasi terjadi setelah berlangsung gerakan yang singkat.


Mengenai obat untuk menambah ukuran alat vital, sejauh ini belum ada cara yang efektif untuk memperbesar maupun  memperpanjang alat vital, termasuk dengan jalan operasi. Penggunaan produk yang dijual bebas dan menawarkan janji dapat menambah ukuran alat vital, ditakutkan justru dapat menyebabkan gangguan pada alat vital, serta menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.


Saran kami, sebaiknya anda tidak sembarangan mengkonsumsi obat kuat tanpa pengawasan dokter. Terlebih jika anda punya riwayat penyakit jantung atau hipertensi. Hal ini penting untuk menghindari efek samping obat yang dapat merugikan kesehatan tubuh. Sebaiknya anda melakukan konseling dengan dokter spesialis urologi dan andrologi untuk mengetahui penyebab pasti dan derajat ejakulasi dini yang anda alami, serta agar dapat diberikan pengobatan dan psikoterapi yang tepat. Pada umumnya, keberhasilan pengobatan terhadap ejakulasi dini ini dipengaruhi oleh derajat ejakulasi dini, lama terjadinya gangguan, dan reaksi terhadap obat yang bersifat individual. Penanganannya tentu akan lebih mudah karena anda menyadari masalah ini lebih awal / di usia muda.


Selain itu, anda perlu melakukan latihan mengontrol ejakulasi secara disiplin dan menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, dan menerapkan gaya hidup serta pola makan yang sehat (termasuk tidak merokok dan minum alkohol). Bila perlu, anda juga dapat mengkonsumsi suplemen atau vitamin yang mengandung Zinc dan Kalsium terutama jika aktivitas / pekerjaananda sedang padat, karena kelelahan dan stress bisa berimbas pada terjadinya ejakulasi dini.


Terakhir, perlu anda ketahui bahwa kepuasan hubungan intim tidak hanya terletak pada ukuran alat vital. Komunikasikan hal tersebut dengan pasangan anda agar tercipta saling pengertian dalam berhubungan intim.


Terima kasih, semoga bermanfaat.


Produk terkait :


Purwoceng Xtra , Mencap  , Tribestan  , Oligocare  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR