CARA MENCEGAH ANAK REMAJA KARENA MELAKUKAN HAL DILUAR LOGIKA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Selamat pagi dok. Saya ingin konsultasi dok. Mungkin dokter dapat membantu saya. Saya mempunyai anak SMP usia 13th. Saat ini sedang asik dengan dunianya, dimana dia memiliki seseorang lawan jenis yang diangap buat nyaman. Dan beberapa hari lalu melakukan hal yang diluar dugaan saya. Dimana berfoto tanpa busana dan membuat video. Saat saya tanyain itu dikirim atau tidak bilang tidak. Namnun saya takutkan kalau dikriim karena sang anak tak terbuka. Saya selalu berusaha menjadi teman, menjadi sahabat namun masih banyak yang ditutupi. Bagaimana caranya ya dok. Saat saya ingat hanya hanya merasa bersalah sebagai orang tua. Dan saya selalu mengingatkan saat berjanji tidak mengulangi tapi masih dilakukan lagi. Mohon dibantu dok? Apakah saya harus membawa anak saya ke psikologi atau hal apa yang dapat saya lakukan. Terimakasih sebelumnya.

Jawaban tentang "Cara mencegah anak remaja karena melakukan hal diluar logika"

Salam sehat Ibu Lina Ispandri,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Ibu, tempat terbaik untuk berkonsultasi mengenai hal ini adalah datang ke Psikolog.

Nanti Ibu akan diberikan cara tebaik atau bila memungkinkan membawa serta anak Ibu juga.

Semoga kekhawatiran Ibu tidak berlanjut dan segera mendapatkan jalan keluar.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Sehat selalu. 

Salam,

apt. AJ      

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR