CACINGAN ORG DEWASA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Saya merasa mengalami gejala cacingan, yaitu dubur gatal dan seperti ada yg bergerak-gerak, mata gatal, batuk2. Saya sudah ke dokter dan diberi askamex dosis 500mg. Namun setelah seminggu saya merasakan gejala yg sama muncul. Bolehkah saya minum obat lagi? Obat apa yg kira2 manjur? Terima kasih

Jawaban tentang "Cacingan org dewasa"

Salam sehat Sdri. Yuniarti,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker. Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Perlu Anda ketahui, obat cacing dapat diberikan/ diminum setiap enam bulan sekali. Pada kondisi dimana gejala atau keluhan yang Anda rasakan muncul kembali, saran kami sebaiknya Anda berkonsultasi ulang dengan dokter yang mengatasi keluhan Anda sebelumnya. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dapat diberikan terapi pengobatan yang tepat. 


Untuk mendukung keberhasilan pengobatan Anda, selalu jaga kebersihan lingkungan dan keluarga dengan menerapkan gerakan mencuci tangan sebelum mengkonsumsi suatu makanan. Sebagai informasi, pemberian obat cacing sebaiknya juga diberikan kepada seluruh anggota keluarga.

Kunjungi Apotek Online K24Klik di www.k24klik.com atau download aplikasinya melalui App Store/Google Play Store  untuk mengetahui informasi produk kesehatan lainnya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.  

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR