PUSING DAN MUAL

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

halo apoteker, saya wanita usia 28 tahun dan sering mengalami pusing dan mual jika kelelahan atau kurang tidur, nafsu makan juga tidak ada. Kenapa ya? dan harus diatasi dengan obat atau cara apa?
thanks

Jawaban tentang "Pusing dan mual"

Dear Sdri. Diana,

Seperti yang telah anda sampaikan kepada kami, keluhan yang anda alami dikarenakan anda kurang istirahat. Sebagai saran dari kami, sebaiknya anda memperbaiki kualitas tidur anda dan banyak istirahat serta tidak memaksakan diri untuk bekerja apabila anda sudah merasa kelelahan. Untuk membantu meningkatkan stamina, bisa dilakukan dengan minum multivitamin seperti Lycoxy (kandungan lycopenenya merupakan antioksidan yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh) atau Imboost Force (yang dapat membantu memperbaiki daya tahan tubuh atau respon imun tubuh), menerapkan pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan sehat serta banyak minum air putih. Ada baiknya anda juga mengecek tekanan darah anda dan berkonsultasi dengan dokter apabila keluhan yang anda rasakan masih terus berlanjut.

Terima kasih.

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR