NYERI PADA TULANG BELAKANG AKIBAT OLAHRAGA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

saya mau tanya obat untuk nyeri pada tulang belakang akibat olahraga apa ya?

Jawaban tentang "nyeri pada tulang belakang akibat olahraga"

Salam sehat Ibu Neneng,


Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.


Nyeri tulang belakang akibat olahraga bisa disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk postur yang salah, cedera otot atau ligamen, overuse (penggunaan berlebihan) otot atau sendi, atau kondisi medis tertentu. Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebab nyeri tulang belakang akibat olahraga:

  • Postur yang buruk saat berolahraga
  • Cedera Otot atau Ligamen
  • Overuse atau Penggunaan Berlebihan
  • Kondisi Medis PrĂ©-eksisiting
  • Kurang Pemanasan atau Peregangan
  • Kelebihan Berat Badan
  • Peralatan Olahraga yang Tidak Sesuai

Untuk menghilangkan nyeri, bisa dibantu dengan konsumsi DoloneurobionKetoprofen atau Voltaren  tablet

Namun bila beberapa hari kedepan tidak mengalami kesembuhan, segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.      

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR