OBAT ATAU SALEP

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

Apakah obat atau salep yg bisa menghilangkan bekas gigitan nyamuk sampai tuntas

Jawaban tentang "Obat atau salep "

Salam sehat Sdri. Desi,

Terima kasih atas pertanyaan yang Anda ajukan kepada Halo Apoteker. Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker Apotek K-24. Jawaban yang disampaikan hanya bersifat informatif dan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Untuk membantu menghilangkan bekas gigitan nyamuk, Anda dapat menggunakan produk-produk yang ditujukan khusus untuk mengatasi bekas luka . Perlu Anda ketahui, keberhasilan penggunaan salep dalam mengatasi dan menghilangkan bekas luka juga dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain: usia luka (luka lama atau baru), diameter luka, kedalaman luka, jenis kulit, dan faktor usia.

Pada kondisi dimana keluhan Anda tidak membaik setelah penggunaan salep minimal selama 3 minggu. Sebaiknya segera berkonsulltadi dengan dokter. Agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diberikan terapi pengobatan yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR