STRETCH MARKS

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

apakah gly derm bisa menghilangkan stretchmark di kulit? .dan bisakah saya membelinya secara pesan antar?
(Sdri. Linda, 19 tahun, Bekasi)

Jawaban tentang "Stretch Marks"

Dear Sdri. Linda,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan Kepada Halo Apoteker.

Secara dermatologis, Gly Derm terbukti membantu membangun kembali kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit. Gly Derm telah terbukti secara klinis dapat memperbaiki kekencangan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi tampilan stretch mark pada pemakaian rutin selama kurang lebih 2 bulan.

Ketika anda telah mencapai hasil optimal yang diinginkan, stretch mark Anda tidak akan muncul kembali, sepanjang tidak terjadi hal-hal yang memicu pembentukan stretch marks yang baru (akibat peregangan kulit dan atau perubahan hormon).

Perlu anda ketahui, kemunculan stretch marks dipengaruhi oleh kualitas dan kekuatan kulit, dimana hal tersebut juga dipengaruhi oleh faktor kesehatan secara umum seperti nutrisi, hidrasi, keturunan, kondisi lingkungan, makanan dan minuman yang dikonsumsi serta gaya hidup.

Untuk pemesanan produk Gly Derm, anda dapat mengunjungi website www.obat24.com. Obat pesanan anda akan diantar ke alamat anda sesuai permintaan anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Produk terkait :

Gly Derm cream 125 ml

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR