KRIM PEMBESAR PAYUDARA

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

mohon solusinya dari apotok k24 amankah memakai cream pembesar payudara,produk apa saja menurut recomendasi dokter apotik k24 mksh
(Bp. R, 33 tahun, Jakarta)

Jawaban tentang "Krim Pembesar Payudara"

Dear Bp. R,

Terima kasih atas pertanyaan yang anda ajukan kepada Halo Apoteker.

Sebagai informasi, rubrik ini diasuh oleh Apoteker di Apotek K-24 dan yang kami sampaikan tidak dapat menggantikan diagnosa dokter.

Tidak bisa dipungkiri, setiap wanita pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal termasuk pada bagian payudara. Dan tidak sedikit pula wanita yang rela melakukan banyak hal untuk mewujudkan hal tersebut. Cara instan yang dapat dilakukan saat ini adalah dengan melakukan operasi pembesaran payudara atau pemakaian krim yang dapat memperbesar payudara. Akan tetapi masih ada beberapa cara alami seperti memijat payudara menggunakan minyak bulus, minyak ikan, atau putih telur sebagai langkah aman untuk memperbesar ukuran payudara ataupun sebagai tindakan perawatan biasa.

Jika anda memutuskan untuk menggunakan cara instan seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, akan lebih baik jika anda konsultasikan terlebih dahulu pada dokter yang berkompeten di bidangnya ( spesialis kecantikan kulit atau bedah plastik khusus kecantikan ) agar dokter dapat memberikan terapi yang tepat berdasarkan kondisi tubuh pasien.

Adapun makanan yang dapat membantu dalam upaya tersebut, antara lain : ikan, minyak zaitun, udang, susu, produk kedelai, buah-buahan dan sayuran yang antioksidannya tinggi, karoten, serta selenium seperti bawang putih, wortel, tomat, kubis, dan kembang kol. Satu lagi yang perlu diingat, untuk meningkatkan ukuran payudara dibutuhkan waktu yang lama, tidak bisa instan –kecuali dengan operasi.

 

Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR