GLUTADRINK

Kini, konsultasi obat bisa dilakukan di rumah. Sebagai Sobat Sehat masyarakat Indonesia, Apotek K-24 menyediakan layanan Halo Apoteker yang memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi obat dari rumah. Berbagai pertanyaan dan konsultasi mengenai obat serta masalah kesehatan bisa disampaikan melalui Halo Apoteker. Semua pertanyaan akan dijawab oleh apoteker-apoteker handal dan profesional dari Apotek K-24. Temukan juga jawaban yang Anda inginkan di berbagai kategori keluhan yang tersedia. Segera sampaikan pertanyaan Anda, dan apoteker kami akan menjawab.

maaf ibu/bp mau tanya kalo d Apotek K-24 jual minuman glutadrink tidak??saya mau tanyaa kalo glutadrink itu aman atau tidak ya??trus klo memang.a aman saya mau minta referensi untuk mendapatkan Glutadrink yg asli .terimaksihh

Jawaban tentang "Glutadrink"

Terima kasih telah bertanya di Halo Apoteker.


Dear Sdri Vivi,

Informasi mengenai ketersediaan glutadrink dapat anda tanyakan langsung ke www.obat24.com :)

Untuk status keamanannya, apakah anda sudah pernah mengecek Glutadrink tersebut memiliki ijin dari BPOM atau dari DepKes ?

Di Obat24 sendiri menyediakan beberapa produk yang memiliki kandungan L-Glutathione dan memiliki ijin resmi, apa saja produknya dapat anda cek langsung di Obat24 atau klik produk terkait di bawah.


Pada prinsipnya, glutathione boleh dikonsumsi dalam dosis tertentu, tidak berlebihan, dan sesuai kebutuhan tubuh anda.


Kami akan menginformasikan pada anda jika kami memiliki informasi lebih lanjut mengenai Glutadrink tersebut.


Terima kasih dan semoga bermanfaat!



Produk Terkait :


Nutrafor White Beauty 60's 


Nutrafor White beauty 30's 

KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR

TAMBAH KOMENTAR